Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minggu, 26 Mei 2013

JualObatBiusObatTidurClorofomAsli call:089689731590

0 komentar

Kategori

 Herbal

Isi Iklan pemesanan

call: 089 689 731 590 Tri
087 833 545 091





Chloroform ini bisa digunakan untuk ekstraksi (misalkan alkaloid, dan zat-zat organik lainnya) mungkin yang jurusan biologi / kimia / farmasi, selain itu bisa juga membius orang yang mau diperkosa (gue cuma ngomongin, bukan nyuruh lo! hehe), trus juga bisa buat keperluan rekreasi (nidurin diri di malam hari). Ingat, ini bukan permainan. Sekali dua kali boleh aja pake, jangan keterusan.

Chloroform bukan dimakan, tapi dihirup uapnya. Ane prihatin di kaskus ada seller yang mengatakan chloroform dapat dimakan. 10 ml sudah cukup untuk menimbulkan cardiac arrest / henti jantung pada manusia 70 kg.

Thanks

UNTUK 50, 100 ML HARGA SUDAH NETT, 500 ML, 1000 ML, 2500 ML BISA NEGO dan BELUM ONGKIR, pertanyaan mengenai "berapa harga nett gan?" tidak akan dibalas. Mohon maaf.

50 ml = Rp 750.000,-
100 ml = Rp 1300.000,-
500 ml = Rp 3.250.000,-
1000 ml = Rp 6.000.000,-
Botol 2,5 Liter SEGEL Pure Analysis Merck Germany = Rp 12.000.000,- (murah abis reseller!)

"Dan Juga Tersedia Produc-Produc Terbaik"

"Aneka"

Obat Kuat

Obat Pembesar Penis

Obat Perangsang Wanita

Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita

Aneka Kosmetic/Kecantikan

DLL
Label / Tag OBAT BIUS
Nama teguh waluya
Kota
jakarta
Kunjungi Website
http://jualobatbiusampuh.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar